Desain Interior Rumah

Desain Interior Kamar Mandi Minimalis untuk Ruang Terbatas

Desain Interior Kamar Mandi Minimalis untuk ruang terbatas tentu saja sangat berbeda dengan desain untuk ruangan pada lahan yang lebih luas. Hal ini karena ruang terbatas tidak memiliki banyak area kosong sehingga desain harus benar-benar dibuat semaksimal mungkin. Pemanfaatan lahan sempit ini adalah salah satu prinsip yang harus diterapkan dalam ruangan rumah minimalis. Sehingga ruangan bisa digunakan dengan nyaman dan sangat bermanfaat dalam setiap sudut yang ada. Kini banyak sekali desain kamar mandi minimalis yang bisa menginspirasi untuk membuat ruangan sebagai tempat membersihkan tubuh bagi keluarga Anda.

Desain Interior Kamar Mandi yang cocok untuk rumah minimalis ini sangat praktis digunakan karena tidak membutuhkan banyak tempat namun berfungsi sangat optimal. Peralatan yang digunakan juga tidak harus peralatan mahal. Bahkan Anda bisa menggunakan peralatan kamar mandi yang juga sederhana. Karena menggunakan peralatan seperti WC adalah merupakan privasi, maka Anda bebas menggunakan peralatan yang Anda suka. Sebelum membuat kamar mandi sebaiknya Anda menggambar model kamar mandi minimalis sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk membuat desain kamar mandi yang dapat diaplikasikan pada interior rumah minimalis, pilihlah warna yang terang sehingga kamar mandi terlihat lebih lebar. Namun demikian, Anda bisa juga membuat warna keramik dinding dan lantai dengan kombinasi keramik bermotif. Usahakan dalam memilih motif disesuaikan dengan lebar ruangan, sehingga bentuk ruangan sempit akan dapat disiasati dengan baik. Sugesti lain yang akan membuat ruangan menjadi lebih lebar adalah penempatan kaca lebar pada kamar mandi.

Interior kamar mandi minimalis modern lainnya yang harus diperhatikan adalah wastafel. Wastafel akan lebih efektif jika di letakkan pada sudut ruangan. Penempatan wastafel pada sudut ruangan ini akan membuat ruangan berfungsi secara baik. Sehingga tidak terdapat celah yang tidak bermanfaat dalam ruang tersebut. Hal lain yang jarang terpikir adalah tempat sampah. Tempatkan tempat sampah kecil di bawah wastafel, sehingga sampah tidak berserakan di kamar mandi. Selain itu, jangan lupa untuk membuat ventilasi udara dengan baik agar pergantian udara lancar sehingga kamar mandi tetap sehat untuk digunakan. Desain interior kamar mandi minimalis ini tidak memerlukan banyak biaya seperti pada kamar mandi mewah, karena kamar mandi minimalis tidak memerlukan banyak peralatan. Selamat mencoba!

Bagikan

Artikel Terbaru

  • Jual Beli Properti

Inilah Rekomendasi Game Android Yang Menarik Untuk Anda!

Memainkan game Android untuk mengisi waktu kosong tentunya tidak lagi menjadi hal yang luar biasa…

  • Jual Beli Properti

Perlu Anda Ketahui Ide Bisnis Online Modal Kecil

Berbisnis online sebenarnya banyak dimanfaatkan orang untuk mendapatkan untung dengan mudah. Selain itu, bagi Anda…

  • Jual Beli Properti

Tips Terbaik Untuk Dapatkan Bisnis Online Yang Menjanjikan Dan Terbukti Membuat Banyak Orang Sukses

Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini sudah ada banyak sekali beragam bisnis yang mulai…

  • Jual Beli Properti

Beberapa Ide Bisnis Online Modal Kecil Untuk Pelajar yang Mantap

Menjadi seorang pebisnis di era modern seperti sekarang memang sudah bisa di lakukan bisnis online…

  • Desain Interior Rumah

Rumah Minimalis dan Denahnya untuk Anda yang Membutuhkan Refrensi Rumah Idaman

Rumah minimalis menjadi desain rumah yang sangat diminati oleh sebagian besar orang. Hal tersebut karena…

  • Desain Eksterior Rumah

Inilah Inspirasi Rumah Minimalis Ukuran 6 X 10 Yang Bisa Jadi Pilihanmu

Saat ini rumah dengan desain hunian marak dipakai oleh banyak orang. Seperti yang diketahui harga…